Archive for February, 2012

Halo semua,

Mau ceritain kegiatan malem minggu kmrn 28 feb 2012. Sabtu siang dpt sms dari Dimmas Kristadromeda ngajakin buat kumpul2 kecil bareng bro Hasan Rokhmat dan bro Yaman.

Akhirnya disepakati ngumpul2 makan duren aja di daerah ciledug soalnya si hasan udh ngebet banget pengen belah duren..hehee.

Pulang dri kantor sekitar jam 6 sore, dimmas dan hasan udh nunggu di depan wisma bidakara pancoran. Rencananya mau main dlu ke kosan si hasan mau COD’an headlamp vixion punya doi. Sampe lah di kosan hasan setelah melalui jalan yang menantang, langsung doi ambil seperangkat headlamp vixion+kuping2+braketnya. Trs gw cek dan setelah nego2 yg cukup alot dan menguras tenaga akhirnya disepakati deal harga 150rb rupiah di bayar ngutang!! hahaaa.

Deal headlamp udh beres, eh si hasan nebar racun lagi. Dikeluarin sm dia knalpot racing nob1 tribold, seperti biasa nego2 dlu..hehehe. Disepakati di test pake dlu klo okee dibayar akhir bulan. Langsung ga pake lama langsung di pasang tuh knalpot ke meggy keren gw..hahhahaa..
(more…)

Advertisements